Terbitkan Puisimu dalam Antologi Investasi Bersama Pustaka Puitika - PUSTAKA PUITIKA -->

Terbitkan Puisimu dalam Antologi Investasi Bersama Pustaka Puitika

Menulis merupakan aktivitas yang cukup menyenangkan. Selain bisa menyalurkan bakat juga bisa menjadi sarana mengungkapkan rasa jiwa. Tak sebatas itu, menulis juga bisa menumbuhkan daya kreatif serta produktivitas bagi diri sindiri maupun orang lain. Menulis juga bisa mendatangkan banyak keuntungan bukan hanya kebahagiaan lahir dan batin, menulis juga bisa menjadi sarana mendatangkan keuntungan finansial. Meski tak semua penulis melulu cari keuntungan finansial, namun tak bisa dipungkiri bahwa berkarya memang harus menghasilkan terutama kebahagiaan.

Kali ini, kami ingin membuka kembali kesempatan bagi para penulis untuk ikut berpartisipasi dalam antologi investasi puisi. Setelah agenda antologi cerpen yang beberapa bulan lalu sudah dilaksanakan, kini giliran untuk para pegiat puisi untuk ikut serta di dalamnya.

Adapun informasi terkait agenda ini adalah sebagai berikut:
SYARAT / KETENTUAN:
- Tema : Bebas;
- Karya Asli, bukan saduran atau kopi salin atas karya orang lain;
- Tidak ada indikasi rasis;
- Font: Times New Roman (TNR) / Garamond, 12 pt, spasi 1,5 atau 1, TMB 2,2,2 (Normal MS. Word), Jenis file Rich Text Format (RTF);
- 1 penulis mengirimkan 5 (lima) judul puisi; 

NB: Puisi yang sudah ditayangkan di media massa boleh dikirim dengan catatan melampirkan data penayangan puisi tersebut.

WAKTU
Pengiriman naskah dimulai tanggal 19 Oktober s/d 29 November 2019.

INVESTASI
Investasi untuk masing-masing peserta Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah). Investasi tersebut belum termasuk ongkos kirim ke pihak penulis setelah buku selesai cetak.


Dari dana tersebut, masing-masing peserta mendapat oplah sama. Buku akan dicetak 100 eksemplar atau menyesuaikan jumlah peserta yang ada.

TRANSFER
Dana ditransfer ke nomor rekening: 0245-01-033705-50-0 a.n. Khoirul Anam

NB: Transfer dana dimulai setelah naskah selesai ditata (layout) maupun revisi bersama. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari hal-hal tak diinginkan. Apabila setelah ada keputusan naskah naik cetak dan ada penulis yang terlambat transfer selama lebih dari 3 (tiga) hari, maka peserta tersebut dinyatakan gugur dan naskah dikembalikan.

ALAMAT PENGIRIMAN NASKAH
Silakan kirim naskah Anda ke email: pustakapuitika@yahoo.com / inbox Facebook atau WhatsApp (WA) ke: 081578804019. Jangan lupa tulis subjek: Antologi Investasi Puisi.
Info lebih lanjut bisa konfirmasi lewat Facebook ataupun WhatsApp.
Mari berkarya bersama dan mewujudkan cita-cita lewat aksara.

Berlangganan update artikel terbaru via email:



Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2



Iklan Bawah Artikel